Selasa, 30 Juni 2009

pertama kali nge blog, ergh......................

fuh......

jadi gini ni...yang namanya nge blog...ternyata juga gak susah susah banget y??wkwkwk
bikin blog gini terpaksa seh gara-gara sering di nyek[baca : di hina] kalo aku ngga punya blog...

akhirnya memantapkan niat untuk mbuat blog meski rada ga dong alias kaga ngerti sama sekali

di sela sela chat ku sama kepin yang bikin aku ngiri soalnya dia mao ngecat rambut nya, udah aku biliangin di cat ijo aja eh...dia nya ogah...katanya seh ntar kaya taneman gto...padahal bagus kan??ntar biar dapet adipura gtu..[bner g??]
yah meski ngomong ampe berbusa pun kepin itu tetep milih warna coklat kekuning-kuningan[baca:warna taik]
plis deh pin,

ya gituh deh setelah menyerah debat soal ngecat warna rambut iseng aja aku buka blog na alvita trus aku liat ada tulisan buat buat blog sendiri jeng jeng jeng jeng .....

terus klik sana sini
akhirnya jadi juga iq...ckckck..
tp gatau juga ni posting bakal masuk apa nggak..

ps: pgen nya pke boso jowo gituh tapi gengsi...wkwkwk







2 komentar: